Pernikahan Bali Di Kapel

6 Mar 2013

Bali merupakan salah satu daerah exotic yang cocok untuk pernikahan. Terdapat berbagai kapel / gereja yang bisa dipilih untuk pemberkatan Bali Wedding. Kebanyakan kapel yang di Bali menyediahkan AC sehingga tidak perlu takut kepanasan walupun Bali itu pulau tropis. Kapel bisa digunakan untuk upacara dan berkat. Berikut beberapa nama kapel yang bisa dipilih:

Kapel Amanda yang dirancang dalam arsitektur Bali kontemporer dikelilingi oleh sebuah kolam. Kapel ini berjarak sekitar 10 menit dari airport Ngurah Rai. Di kapel ini, Anda bisa menyewa atau membeli gaun pernikahan yang indah dan tuksedo yang keren. Kapel ini menyediahkan ruang make up dan ruang tunggu. Alamat Kapel Amanda: Jl. By Pas Ngurah Rai, Tuban.

Kapel Amanda

Kapel Amanda

Kapel Tresna dan kapel Astina yang bisa disewa dengan maksimal waktu 3 jam. Ke-2 kapel ini ada di Ayana Resort yang terdapat di Jimbaran Hill. Kapel dibagun dengan anggun dekat dengan Samudra Hindia. Dengan dinding yang tebus pandang karena terbuat dari kaca, tamu dan mempelai bisa menikmati keindahannya.

kapel Astina tresna

kapel tresna dan astina

Kapel Bale Kambang merupakan salah satu kapel lain yang ada di Aryana Resort. Berbeda dengan Kapel tresna dan Astina yang lebih modern dan menampilkan pemandangan laut, Kapel Bale Kambang menampilkan pemandangan pedesaan khas bali (pohon kelapa, sawah, dan sungai).

Kapel Bale Kambang

Kapel Bale Kambang

Kapel Blue Moon terlitas di hotel The Ocean Blue, kawasan wisata Nusa Dua. Kapel ini menampilkan kesan mewah dengan kebanyakan sisi kapel menggunakan kaca. Kapel ini dibangun di atas kolam biru luas. Dan dikarenakan menggunakan kaca maka tamu bisa menikmati pemandangan menakjukan ketika menunggu upacara Bali Wedding Anda.

Kapel Blue Moon

Kapel Blue Moon

Kapel Tirta Luhur merupakan kapel terbuat dari kaca yang dibangun di atas tebing menghadapat ke Samudra Hindia. Kapel ini menyunguhkan pemandangan Samudera Hindia 180 derajat. Kapel ini terletak di Uluwatu yang merupakan salah satu tujuan wisata. Terdapat guest longue, ruang ganti dan tempat penerima tamu yang dirancang dalam arsitektur Bali modern.

Kapel Tirta Luhur

Kapel Tirta Luhur

Kapel Komaneka Bisma merupakan kapel yang terletak di lembah suangai Campuhan, Desa Wisata ubub. Kapel ini menawarkan pemandangan perdesaan Bali tradisional lengkap dengan sawah, pohon kelapa serta lembah yang hijau. Pemandangan indah ini siap menjadi saksi Bali Wedding Anda.

Kapel Komaneka Bisma

Kapel Komaneka Bisma

Kapel The Diamond merupakan kapel di Grand Bali Beach Hotel, Sanur. Jaraknya kurang lebih 30 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Nama The Diamond ini diberikan karena bagunan ini dibangun menyerupai berlian dengan kaca. Kapel ini dibangun di atas kolam hijau dan menghadapat samudra.

Kapel The Diamond

Kapel The Diamond

Kapel Vimala berbentuk seperti setengah kuba ini menawarkan pemandangan hamparan pohon hijau. Kapel ini terletak di desa Payangan yang memang terkenal masih asri. Kapel ini bisa dicapai setelah 15 menit berkendaraan dari daerah wisata Ubud.

Kapel Vimala

Kapel Vimala

Semoga daftar kapel Bali ini dapat membantu Anda dalam menentukan kapel yang tepat untuk Bali Wedding Anda. Untuk fotografernya Anda bisa menyewa beberapa studio atau freelance yang sudah berpengalaman seperti Balipic. hm-


TAGS bali wedding gereja bali pernikahan bali


-

Author

Follow Me