Mobil Pengantin Tidak Harus Biasa

8 Nov 2013

Pada umumnya tipe mobil pengantin yang digunakan adalah sedan. Sedan memang tipe mobil yang populer terutama di Indonesia. Mobil sedan ini populer untuk digunakan sebagai kendaraan pribadi, dinas dan taxi. Sakin seringnya menggunakan mobil sedang sebagai mobil untuk mengantar mempelai pengantin membuat istilah mobil pengantin identik dengan mobil sedang yang dihias.

Seiring berjalan waktu semakin luas tipe mobil yang digunakan. Beberapa orang memilih mobil tipe Alphard yang lebih luas dan memudahkan mempelai wanita serta tidak merusak dress pengantin wanitanya. Selain itu ruang yang gede lebih bisa menampung banyak orang (mempelai wanita, mempelai pria, pengemudi, pengapit wanita dan pengapit pria). Selain mobil Alphard, beberapa orang memilih langsung menggunakan mobil keluarga dimana mobil tersebut nanti akan digunakan sebagai kendaraan keluarga.

Mobil Pengantin yang Unik

Mobil pengantin tidak harus mobil sedan, alphard atau mobil tipe keluarga. Beberapa orang ini membuktikan bahwa mobil jenis lain pun bisa digunakan sebagai wedding car:

Mobil Truk Trailer

Truk trailer merupakan kendaraan yang diciptakan khusus untuk mengangkut barang berat. Jenis mobil ini biasanya bisa ditemukan di pelabuhan atau jalan raya besar antara kota dimana mereka sedang digunakan untuk mengantar barang barang berat. Namun sepasang pengantin memutuskan menggunakan mobil untuk hari penting mereka yaitu hari pernikahan. Untuk mempermanis penampilan truk ini, ditambahkan pita, balon dan bunga.

mobil truk

mobil truk

Mobil Ambulan

Mobil Ambulan identik dengan orang sakit dan rumah sakit. Entah alasan apa yang membuat sepasang pengantin memilih mobil ambulan sebagai kendaraan mereka untuk hari pernikahan bersejarah ini. Alasan yang kepikiran mungkin salah satunya bekerja di rumah sakit atau mereka bertemunya di dalam mobil ambulan. Atau karena diluar negeri, mobil ambulan adalah mobil yang didahulukan untuk lewat ketika di jalan. Agar tidak terlalu seram, mobil ini dihiasi dengan kain iota panjang, sedikit bunga dan balon.

mobil ambulan

mobil ambulan

Mobil Pengantin Bulldozer

mobil pengantin bulldozerBulldozer merupakan mobil kelas berat yang digunakan untuk membantu proyek bangunan dalam hal ini mengeruk tanah. Tentu saja tidak ada kata romatis yang bisa ditemukan dari Bulldozer kecuali roman pria. Namun sepertinya pemikiran ini harus diubah,setidaknya ada sepasang pengantin yang menganggapnya romantis. Mereka menggunakan mobil ini sebagai kendaraan pengantin mereka walaupun tanpa hiasan. Mempelai wanita duduk di depan (pengeruknya) dan mempelai pria mengendarain Bulldozer.

mobil pengantin bulldozer

Inilah contoh - contoh unik jadi tidak ada kata, mobil jenis atau tipe lain tidak bisa menjadi kendaraan untuk mempelai. Mobil pengantin tidak harus biasa, mobil apa yang akan Anda gunakan? hm-


TAGS mobil pengantin


-

Author

Follow Me