Sejarah Jo Loves Parfum

22 Nov 2013

Jo Loves merupakan perusahaan parfum original yang berpusat di Inggris. Walaupun baru, Jo Loves sudah menorehkan prestasi yang gemilang. Prestasi ini bisa dikarenakan parfum yang di tawarkan Jo Loves bukanlah parfum murah biasa namun parfum berkelas dan berkualitas. Setidaknya sampai sekarang Jo Loves sudah memiliki 11 parfum original Jo Loves hingga saat ini. Gimana bisa Jo Loves sukses dan siapa di balik kesuksesan ini? Penasaran, cek sejarahnya.

Sejarah Jo Loves Perusahaan Parfum Berkelas

Pencipta Jo Loves

parfum original Jo Loves - bukan parfum murah

parfum original Jo Loves - bukan parfum murah

Jo Loves merupakan merek parfum original yang didirikan oleh seorang wanita cantik dan pintar bernama Jo Malone. Jo pada awalnya adalah seorang penjual bunga. Toko bunga merupakan usaha keluarganya. Mereka bahkan memiliki sebuah kebun bunga sendiri. Sejak kecil, dia sudah sangat tertarik dengan wangi wangian. Dia sudah beberapa kali mencoba membuat wangi wangian sendiri dengan menggunakan bunga dari kebun bunga keluarganya dan membuat sabun parut.

Ketika dia diserahi kepercayaan untuk mengurusin toko bunga, dia masih menyempatkan waktu untuk percobaan pembuatan wangi wangiannya. Hasil pertama adalah minyak mandi pala dan jahe yang dia berikan untuk pelanggan toko bunga. Ternyata para pelanggan toko bunga sangat menyukai hadiah Jo dan memesan Jo untuk membuat lagi agar mereka bisa membelinya.

Merek Parfum Original Jo Malone Sebelum Jo Loves

Pada Tahun 1994, Jo Malone membuka toko pertamanya di London dengan merek Jo Malone. Produk yang ditawarkan adalah parfum, perawatan kulit dan pewangi ruangan. Jo sangat senang menciptakan wewanggian baru dengan perpaduan yang tidak biasa. Jo memulai sebuah konsep pembauran wangi dimana beberapa koleksi parfum yang dia ciptakan bisa dibaurkan sehingga setiap orang bisa menciptakan wanginya sendiri.

Keberhasilan Jo ternyata menarik minat perusahaan Estee Lauder yang kemudian mengakuisisi merek Jo Malone pada tahun 1999. Jo tetap berkerja sebagai creative director hingga tahun 2006. Estee Launder terus mengeluarkan wangian baru dengan naungan merek Ho Malone. Dengan bantuan Estee Launder merek Jo Malone semakin terkenal hingga kota kota besar di dunia.

Berdirinya Jo Loves - Bukan Parfum Murah

Pada bulan November 2011, Jo Malone mengumumkan dia akan kembali ke bisnis parfum / wewangian dengan merek baru yaitu Jo Loves. Sebelum dia memutuskan untuk kembali ke bisnis parfum, dia mulai mengembangkan kecintaannya akan makanan, memasak dan rasa. Namun dia sadar bahwa dunia kuliner malahan mendorong dia kembali ke bisnis parfum sekali lagi.

Jo Loves didirikan sebagai sarana dia menciptakan parfum original yang diciptakan dengan inspirasi kehidupan Jo masa lalu, sekarang dan kedepannya. Pada awal debutnya, Jo sudah mengeluarkan 4 parfum original Jo Loves ke pasar. Percaya atau tidak, ke-4 parfum ini mendapatkan feedback yang baik. Sejarah Jo Loves Bukan Parfum Murah. hm-


TAGS jo loves


-

Author

Follow Me