Sinetron Baru dari MD Entertainment

13 Jan 2014

Rumah produksi sinetron MD Entertainment Indonesia merupakan salah satu rumah produksi yang mampu memproduksi sinetron harian dalam jumlah banyak dan konsisten. Alasan ini juga yang membuat MNC Group mau menjalin kerja sama dengan MD Entertainment Indonesia. Sejak mulai bekerja sama cengn MNC, genre sinetron yang diproduksi MD Entertainment Indonesia semakin beragam.

Dulu pada saat masih bekerja sama dengan SCTV dan Indonesia, kebanyakn sinetron MD Entertainment Indonesia bergenre drama dan remaja. Sejak berkerjasama dengan MNC Group khususnya MNCTV, sinetron yang semakin banyak diproduksi MD adalah sinetron dengan genre Kolosal and anak.

Genre kolosal merupakan sebutan untuk film ataupun sinetron yang dasar ceritanya diambil dari kisah sejarah ataupun legenda. Kebanyakan film kolosal dibumbuhi dengan pertempuran atau konflik besar. Genre film ini biasanya membutuhkan biaya yang luar biasa baik untuk membuat efek, kostum dan membayar aktor serta aktris.

film Rumah produksi sinetron MD Entertainment

film Rumah produksi sinetron MD Entertainment

Kebanyakan orang berpikir, genre film MD sudah berpusat pada kolosal dan anak. Namun ternyata hal ini salah. Pada bulan November, Manoj Punjabi selaku direktur utama dan producer rumah produksi sinetron MD Entertainment mengatakan memang saat ini kebanyakan sinetron garapan MD bergenre kolosal namun bukan berarti setiap slot yang di sediakan MNC untuk MD diisi dengan sinetron kolosal. Beliau menegaskan bahwa MD mengutamakan mutu dan memang ada rencana bahwa MD akan tetap mengeluarkan sinetron genre drama dan genre lainnya agar balance. Begitulah jawaban yang diberikan beliau pada acara peluncuran 3 film baru dari MD.

3 Film Baru dari Rumah Produksi Sinetron MD Entertainment

MD Entertainment tidak henti hentinya mengeluarkan film baru. Bahkan 1 bulan sebelum berakhirnya tahun 2013 (pas bulan November), Manoj Punjabi mengumumkan bahwa sudah ada 3 film baru yang akan segera hadir di MNCTV. Ketiga sinetron baru dari rumah produksi sinetron MD Entertainment adalah:

Joko Tingkir

Sinetron kolosal uyang dimainkan oleh aktor cilik bernama Adryan Bima yang masih duduk di kelas 6 SD. Adryan ditemanin olah pemain sinetron ternama seperti Anika Hakim, Marcell Domits, Metha Yunatria, Aly Zaenal dan David Chalik.

Ken Arok dan Ken Dedes

Sinetrol kolosal yang menceritakan kisah cintah Ken Arok dan Ken Dedes. Artis cantik Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Ken Dedes menemani Adly Fayruz sebagai Ken Arok. Untuk tokoh Tunggul Ametung dimainkan oleh Lian Firman.

Putri Duyung

Sinetron yang diperankan oleh Luna maya ini diambil berdasarkan legenda putri duyung. Selain Luna Maya, aktro dan aktris lain yang ikutan bermain adalah Indah, Anggika, Kania, randy, Kevin, Restu dan Elsca.

Sinetron sinetron baru dari MD mendapatkan tanggapan positif dari para pemirsa Indonesia. Hal ini terbukti dari rating yang didapat. Ranting ke-3 sinetron ini dalam data kepemursaan harian pada tanggal 2 desember 2013 adalah

  • Ken Arok dan Ken Dedes berada diperingkat 8 dengan rating 2,7
  • Putri Duyung ada di peringkat 10 dengan rating 2,6
  • Joko Tingkir di peringkat 40 dengan rating 1,6

Setelah 3 sinetron ini , pastinya rumah produksi sinetron MD Entertainment akan terus memproduksi sinetron baru lagi kedepannya dengan cerita yang lebih menarik.


TAGS md entertainment rumah produksi sinetron


-

Author

Follow Me