Memilih Jasa Pembuatan MLM Software

17 Feb 2014

mlm software

mlm software

MLM Software adalah software khusus yang dibuat untuk mendukung sistem kerja MLM. Dalam pembuatan sebuah software khususnya untuk bisnis MLM, para developer perlu melakukan analisa sistem perusahaan, analisa product, desain software, pemograman dan implementasi. Bahkan beberapa delevoler mampu membantu membuat perencanaan bisnis untuk software bisnis MLM Anda. Salah satu deleveloper di Jakarta yang membuat MLM software yang disesuaikan dengan bisnis Anda adalah Pineapple Tech. Tentu selain Pineapple Tech masih banyak perusahaan lainnya yang menawarkan jasa yang sama sehingga Anda sebagai pembisnis MLM harus pintar memilih perusahaan jasa developer MLM program yang tepat.

Tips Memilih Perusahaan Developer MLM Software

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memilih jasa pembuatan MLM program untuk bisnis Anda:

Buat Daftar

Pertama yang dilakukan adalah membuat daftar developer yang menyediahkan jasa pembuatan software untuk MLM. Ada baiknya pertama buat daftar developer yang dekat dengan daerah Anda agar Anda mudah melakukan diskusi langsung. Dan kalau ada apa-apa dengan software yang sudah Anda beli, developernya bisa langsung datang karena daerahnya masih disekitar kantor Anda.

Cek Pelayanan

Anda harus tahu pelayanan yang diberikan. Pastikan developer yang Anda pilih memang bisa membuat software untuk MLM. Selain masa pembuatan, carilah developer yang menawarkan pelayanan pasca pembuatan software. Pelayanan pasca pembuatan apa saja yang Anda butuhkan? Minimal mereka menyediahkan jasa implementasi software, mengajarkan cara pemakaiannya serta layanan maintance pada saat software bermasalah.

Pengalaman Selama Ini

Cari tahu atau minta portofolio perusahaan yang akan dipilih untuk memastikan perusahaan tersebut memang kompeten dalam membuat software untuk bisnis MLM. Selain mengecek pengalaman perusahaan tersebut, Anda juga perlu mengcari tahu pengalaman para pelanggannya untuk mengetahui tingkat kepuasan mereka dengan produk yang sudah mereka beli. Semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan berarti semakin baik software yang dihasilkan perusahaan tersebut.

Kualitas dan Menjawab Kebutuhan

Jangan asal murah, hal yang harus diperhatikan adalah kualitasnya. Apakah software tersebut benar-benar memenuhi semua kebutuhan Anda dalam bisnis MLM atau tidak. Harga murah ternyata program tidak lengkap atau harga mahal dengan program yang tidak ada gunanya unruk bisnis Anda, apa gunanya? Jadi cari kualitas yang baik dan sesuai denagn kebutuhan bisnis Anda.

Semoga tips memilih jasa pembuatan MLM software ini membantu. hm-


TAGS mlm software


-

Author

Follow Me