Liburan Dengan Bis Mewah Blue Bird

4 Feb 2015

big bird premium

big bird premium

Menempuh jarak jauh dengan mobil tentu akan membuat kita merasa lebih mudah lelah. Ini dikarenakan otot tegang. Otot yang lama tidak digerakan akan menjadi kaku serta tegang, dan selama duduk, otot jarang digerakan dalam kurun waktu yang lama. Masalah bertambah ketika kita tiba-tiba diserang keinginan untuk buang air atau kecil. Seadainya kita masih jauh dari rest area, hal ini akan sangat menyiksa.

Namun sekarang kita ditawarkan solusi dengan layanan charter bus premium Blue Bird atau lebih dikenal dengan nama Big Bird Premium. Layanan ini sebenarnya sudah diluncukan oleh Blue Bird sejak September 2013 namun belum banyak orang yang mengenalnya. Padahal bus premium yang menggunakan chasis Mercedes Benz OH 1626 patut menjadi perhatin.

Kemewahan Big Bird Premium

Emang sebegitu bagusnya hingga harus diperhatikan? Yap, sangat. Bus ini dilengkapi dengan kemewahan yang tidak ada duanya. Ketika memasukin pintu bus ini, kita langsung disambut dengan tangga berlapis karpet mewah. Kabin bus ini dibagi menjadi 3 yaitu

Kabin Pertama : Ruang Pengemudi

Kabin pertama merupakan kabin yang khusus dirancang dan dipersiapakan untuk pengemudi dan awak bus. Kabin pertama dan kabin ke-2 dibatasi dengan pintu slider (geser). Ini untuk memberikan rasa privasi kepada penumpang di belakang.

Kabin ke-2 : Tempat Duduk Nyaman

Masuk ke kabin ke-2, kita langsung dapat melihat 12 kursi mewah berlapis kulit. Apa keistimewaan dari kursi ini? Kursi ini memilih ukuran yang besar, begitu juga dengan sandarannya. Kursi dapat diatur secara elektrik sesuai keinginan baik itu maju, mundur, naik dan turun. Dan ruang antara kursi lebar sehingga kita bisa membaringkan kursi tanpa menggangu penumpang di belakang.

Setiap kursi dilengkapi dengan meja lipat, cukup untuk meletakan laptop atau makan dan minuman. Selain itu, terdapat lampu penerangan, Wifi , power supply, LCD multi channel, headset dan usb port untuk memastikan setiap penumpang terhibur selama perjalanan. Nah menariknya lagi, LDC multi channel ini terhubung dengan GPS Navigasi, sehingga kita bisa mengecek posisi bus yang kita tumpangin.

Kabin ke-3 : Ruang Meeting, Karoke dan Dapur

Pada kabin ke-3, kita bisa melakukan meeting jika ini adalah perjalanan bisnis. Jika tidak, kita bisa menggunakannya sebagai ruang karaoke. Jangan khawatir, mengganggu penumpang lain karena ruang ini dipisahkan pintu geser. Kabin ini dilengkapi dengan LCD 22 inch, kitchen set, kulkas dan toilet.

Pada bagian tengah kabin ke-3, terdapat 2 sofa dan meja panjang yang didesain senyaman mungkin. Dan di meja, kita akan menemukan microfon yang bisa digunakan untuk meeting atau karaoke.

Ehm, menarik bukan? kepikiran charter bus premium ini? Langsung saja telp customer servis Blue Bird. hm-


TAGS artikel info


-

Author

Follow Me