Alasan Untuk Tinggal di Apartemen

21 Oct 2015

Selain sandang dan pangan, papan atau tempat tinggal tentunya menjadi kebutuhan utama untuk kehidupan manusia. Di Indonesia, terutama kota besar seperti Jakarta juga begitu. Dengan makin sedikitnya lahan kosong dan mahalnya rumah di Jakarta, modern residence Jakarta yang terletak di tempat strategis biasanya berbentuk apartemen. Di hampir seluruh penjuru daerah yang menjadi pusat bisnis Jakarta, kita dapat melihat gedung apartemen yang tinggi menjulang. Walaupun apartemen di Jakarta terhitung lumayan banyak, tetapi demand masih sangat tinggi karena apartemen memiliki beberapa kelebihan tersendiri dibandingkan dengan rumah tinggal biasa.

Kelebihan yang ditawarkan oleh apartemen antara lain adalah sebagai berikut:

  • kamar apartemenFasilitas-fasilitas yang sudah disediakan oleh gedung apartemen seperti gym, kolam renang,keamanan, lahan parkir dan business center.
  • Apartemen biasanya menawarkan beberapa tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan anggaran Anda.
  • Jika Anda hidup sendiri, apartemen akan menjadi pilihan yang cocok. Alasannya, karena Anda tidak perlu lagi repot mengurusi berbagai hal seperti keamanan atau kebersihan ruangan.
  • Jika ada kerusakan di fasilitas apartemen, Anda tidak harus belajar memperbaikinya sendiri, karena di kebanyakan apartemen ada tim yang akan membantu Anda memperbaiki kerusakan-kerusakan fasilitas yang terjadi.
  • Beberapa apartemen juga memiliki komunitas-komunitas dan acara-acara yang bisa diikuti dan dihadiri untuk rekreasi dan mempererat hubungan dengan penghuni apartemen lainnya.
  • Tinggal di apartemen juga berarti Anda memiliki banyak tetangga, dan jika Anda orang yang sangat berjiwa sosial ini tentunya akan sangat menyenangkan.
  • Keamanan apartemen biasanya lebih terjamin, karena beberapa kompleks apartemen memiliki gerbang masuk yang biasanya tidak boleh dimasuki siapapun yang bukan penghuni apartemen tersebut.
  • Lokasi apartemen biasanya terletak di lokasi strategis di pusat kota dan memiliki akses mudah ke tempat-tempat penting seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan perkantoran.

Bagi mereka yang ingin tempat tinggal di pusat kota dengan akses fasilitas mudah dan harga yang lebih terjangkau, maka apartemen dapat menjadi pilihan yang tepat. (Dana)


TAGS memilih apartemen


-

Author

Follow Me