Makanan Enak Termasuk Penghargaan

4 Aug 2016

pasta sehat

Banyak yang bilang makanan enak itu bukan penghargaan namun untuk orang-orang yang setiap harinya hanya bisa menyantap makanan ala kadarnya seperti indomie, nasi dengan tahu tempe, nasi garam atau lainnya. Sepiring makanan enak itu bisa menjadi salah satu bentuk penghargaan yang akan disyukuri mereka. Kategori makan enak berbeda setiap orang, namun satu hal yang jelas yaitu jangan pernah menggunakan fast food sebagai rewards. Tapikan fast food lebih murah dibandingkan makanan enak yang ada direstoran. Yap, emang makanan fast food itu murah namun tidak sehat.

Jangan sampai rewards yang diberikan malah menjadi sumber pemicu penyakit. Lalu gimana? Sekarang sudah banyak loh restoran atau tempat makan yang menawarkan diskon dan voucher. Contohnya jika kamu mendapatkan hadiah Voucher Belanja Sodexo. Voucher Belanja Sodexo memiliki banyak Merchants yang berhubungan dengan makanan dimana kamu bisa memilih makanan yang lebih sehat sebagai penghargaan untuk dirimu.

Ehm, emang Merchant Sodexoa apa saja yang berhubungan dengan makanan? Ada banyak banget, contohnya : Shabu Shabu House, Founder Bak Kut Teh, Mr. Park, Feol Lam, Super Bow, Jun Njan, Chiken Story, Grand Central Restaurant, Grand City Restaurant, Dim Sum King, Shaburi, Leko, Warung Lombok, Wee Nam Kee, Bebek Bengil, Dermaga Makassar Seafood, Pepper Lunch Resto (Boga Group), Little aSia, Ikuzen Japanese Food, Han Gang Korea Restaurant, dan masih-masih banyak lagi. So, kamu bisa memilih tempat makanan yang menawarkan makanan lebih sehat. Ingat apa yang kamu makan menentukan siapa kamu. Makanan yang tidak sehat akan membuat tubuhmu menjadi tidak sehat.

Tips memilih makanan enak yang tepat untuk dijadikan penghargaan:

  • Pilih makanan yang sehat. Ini udah harga matilah, ingat makanan yang sehat akan membuatmu menjadi lebih sehat.
  • Makanan yang jarang bisa didapat dalam kehidupan sehari-hari. Biar lebih spesial aja,
  • Ajak teman-teman juga biar enak makannya. Makan sendiri bisa membuat makanan yang enak sekalipun menjadi hambar.
  • Jangan makan berlebihan. Ingat, kapasitasmu berapa yo.

Jadi okelah bila memilih makanan enak sebagai penghargaan terutama untuk diri sendiri.


TAGS artikel info


-

Author

Follow Me